SIAP MELAYANI DENGAN “SIMPATIK”
- Sopan (Selalu bekerja dan melayani dengan sikap dan perilaku yang santu, senyum, salam, sapa, ramah dan rapi (4S2R))
- Ikhlas (Melakukan setiap aktivitas dan pelayanan dengan setulus-tulusnya dan bersunggih- sungguh)
- Mudah (Prosedur tidak berbelit-belit, mudah dipahami dan mudah dilaksanakan)
- Pasti (Biaya, waktu, SOP dan persyaratan jelas serta sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku)
- Aman (Perizinan dan Non Perizinan yang diterbitkan memiliki kepastian keamanan yang dilindungi hukum)
- Terbuka (Transparan, mudah dan dapat di akses melalui media yang memadai)
- Inovatif (Memiliki sifat pembaruan, kreatif, adaftif setiap perubahan, melakukan pengembangan dan perbaikan tiada henti)
- Kompeten (Bekerja dengan disiplin, berintegritas tinggi, professional, memahami dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik- baiknya)