Motto Pelayanan

SIAP MELAYANI DENGAN “SIMPATIK”

  • Sopan (Selalu bekerja dan melayani dengan sikap dan perilaku yang santu, senyum, salam, sapa, ramah dan rapi (4S2R))
  • Ikhlas (Melakukan setiap aktivitas dan pelayanan dengan setulus-tulusnya dan bersunggih- sungguh)
  • Mudah (Prosedur tidak berbelit-belit, mudah dipahami dan mudah dilaksanakan)
  • Pasti (Biaya, waktu, SOP dan persyaratan jelas serta sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku)
  • Aman (Perizinan dan Non Perizinan yang diterbitkan memiliki kepastian keamanan yang dilindungi hukum)
  • Terbuka (Transparan, mudah dan dapat di akses melalui media yang memadai)
  • Inovatif (Memiliki sifat pembaruan, kreatif, adaftif setiap perubahan, melakukan pengembangan dan perbaikan tiada henti)
  • Kompeten (Bekerja dengan disiplin, berintegritas tinggi, professional, memahami dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik- baiknya)